Cari Blog Ini

Jumat, 05 Agustus 2011

Shinee

saya kenal Shinee mulai kelas 2 SMA (jadi sekitar 2-3 tahun yang lalu). lagu pertama yang saya dengerin waktu itu Noona Noumu Yeppeo (yang modelnya Victoria yang masih cantik,,,wkwkwkwkwkwkwk). sempat mengikrarkan mau jadi fans-nya tapi gag jadi sekarang.hahahahahaha.saya menemukan idola yang lebih keren menurut saya (I am Hottest Jaywalkerz!!!!!!!!!!!!). tapi, emang gag dipungkiri kalo anak-anak Shinee itu keren juga, apalagi adhekku Taemin.wkwkwkwkwkwk. imut banget ya. inosen gitu tampangnya. jago nge-dance juga.haduh Taemin ini yang pertamakali menangkap hati noona-nya ini.wkwkwkwkwkwk.stress!
trus ada Jonghyun.suaranya booo.gila,keren abis! sayangnya orangnya kayaknya agaknya ramah menjamah cewek.tapi nggak apa-apa.kita dengerin suaranya ja udah cukup.wkwkwkwkwkwk
ada juga MinHo.ni orang hampir gag pernah kalah saking kompetitifnya. romantis banget waktudi yunhaman. dia juga yang banyak main sama Yugoen di Hello Baby Shinee. tapi sayang pernah gag jadi MC disalah satu reality nya shinee gara-gara intonasi ngomongnya. di awal karir nya Shinee, dia juga digosipin cuma jual tampang. lihat di Ring Ding Dong. saya sendiri sampek ngenes liat MinHo.sabar ya. Tapi MinHo tetep optimis dan, ya dia ngebuktiin kalo dia emang member nya Shinee.
nah, ada Key, Almighty Key.wkwkwkwkwk. ni orang kayak emak-emak aja. nyiapin seragamnya Taemin. dulu paling deket sama Yugoen si baby. suaranya juga bagus.nyanyi oke, ng-rap juga oke.menurut ku, dia agak gila aja di Lucifer, gag da apa potongan rambut yang lebih gila? so far, dia juga keren!
Onew.leader yang kelewat aneh.saya dan Onni saya pernah mikir kenapa Onew kayak gitu.dia kan tua sendiri di Shinee tapi kayake kalo dibandingin idol yang seumuran dia dari Boy Band yang lain itu dia jadi kayak seumuran sama Taemin aja.haduh.kebanyakan gaul ma Baby-baby shinee tu.wkwkwkwkwk.

nah. saya sempet dengerin cerita tentang Shawol juga dari Onni saya yang lebih gila Korea. katanya para Fans Shinee itu punya bias sendiri-sendiri dan agak mempedulikan member yang lainnya.tapi saya gag tahu pasti. kabarnya sih tiket konsernya Shinee yang pertama di Korea gag Sold out gara-gara shawol pada punya bias sendiri2 itu.tapi saya juga gag tahu pasti.
dan doa saya. jangan terulang ya kelakuan Fans-fans Kpop di Indonesia pas Shinee ke Indonesia.wkwkwkwkwkwkwk.dan doakan juga saya bisa nonton konsernya oppa saya mendatang!amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar