Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Maret 2012

BBM


Asri Diana F <3
Hei, Rachma, kenapa kau suruh aku nulis tentang BBM? Kau mau nanya demo kapan atau mau demo, kalau kau ikut demo, aku juga ikut ah, biar ada temen demo di Gladak. Besok jangan lupa sidang ya...!
Kalo BBM mau naik, ya terserah pemerintah, pasti pemerintah juga udah tahu dengan apa yang mereka putuskan ( jadi inget MaKul PKP), tapi kalau BBM harganya naik semoga konser B2ST yang akan datang ( Jika konser lagi di INA ) tiket konsernya tidak naik tinggi...hehehehe...

=TRIO IMOET=
Asri Diana F <3



Rachma, aku males nulis demo BBM. Gak penting Ma, mumet!!! Mikir BBM ( Berat Badan Masing-masing ) ae mumet pho maneh kon mikir BBM. Pemerintah mau naikin BBM aku juga mau naik BBM ku, dadi gag perlu demo-demo barang. Wis panas, ra digagas, mending mangan turu, baca-baca buku, sinau sing sregep nang kos gen sukben iso gawe kebijakan yang bener-bener bijak. Kritisi pemerintah tapi kitanya juga gak pernah instropeksi diri yo pada ae. Pemerintah buat kebijakan kayak gitu pasti ya uwes dipikir-pikir matang sebelumnya, mestinya ada pertimbangan-pertimbangan tertentu yang sudah dipikirkan untuk rakyat. Wis ah ma, gak sah terlalu banyak memikirkan kebijakan pemerintah, mending sinau ae gen pinter, sukben gen dadi pemerintah yang bijak. Wis mumet...mumet...mumet!! (-_-“) meh dengerin bapak e.
Fighting!! \(^.^)/

Ana_Trio kecil
(.^_^.)



Hehehehe. Itu tanggapan dua sahabat saya di kampus ( nulisnya pas kuliah HAN, Hukum Administrasi Negara). Yups. Hot dan mateng kayak telor. BBM. Kagak jadi naik? Atau bom waktu yang meledak nanti???
Yah, saya adalah (insyaALLAH) calon orang yang memegang pemerintahan Negara ini di masa mendatang. Saya sedih juga bikin kebijakan buat rakyat tapi kagak diterima. Saya sedih tidak dapat kepercayaan dari rakyat. Saya sedih perwakilan saya tidak dianggap. Saya sedih kesedihan saya tidak dimengerti oleh rakyat. Tapi apakah pemerintah sekarang layak mendapatkan penerimaan, kepercayaan, anggapan, dan pengertian rakyat?
Sekarang saya adalah rakyat. Rakyat yang uang saku bulanannya pas-pasan lebih. Apa-apa disubsidi. Bayar SPP kuliah, Lampu penerangan jalan, tunjangan anak di gaji bapak ku, pas SMA naik bus bayar separo, SD ma SMP sekolah murah, nah...BBM ku juga subsidi. Baik ya negara kita??? Apa,,,miskin ya kita???
Tapi kan gak semua miskin. Buktinya, banyak yang punya mobil mewah. Banyak yang nonton konser SUJU, B2ST, 2PM, SHINEE. Banyak juga orang yang kuat beli rokok berkardus-kardus tiap hari. Kaya gag tu???
Kenapa gag subsidi silang? Mobil mewah dilarang pakek Premium. Yang pakek motor juga jangan kelewatan, dikit-dikit pakek motor, ngabisin uang negara buat subsidi. Pemerintah juga jangan nyelewengin uang subsidinya, apalagi nyelewengin kilang minyaknya, kebakar sendiri tahu rasa LOE!
Yah. Aku ngantuk...hoahm...m(-_-)m.zZ

R.a. Kusuma
Trio_Sedang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar