Cari Blog Ini

Jumat, 04 Februari 2011

Ini cuma Cerita

sekarang ini, banyak sekali yang suka sama Kpop,,,,termasuk aku juga,,,banyak banget boy band korea yang keren-keren,,,menurutku yang keren ya 2PM,,,2AM,,,,dan Jay Park,,,,suara,,,fisik,,,,dance,,,gag,,,,otak,,,punya semua tu,,,
nah,,,kalo di Indonesia kita tercinta,,,,lagi ada boy band yang naik daun,,,gag usah disebutin namanya ya,,,,keren kalo aku liat sebelum aku liat boy band korea,,,,maaf,,,,jadi hemat ku aku bilangnya apa ya,,,,mereka kalah waktu aja,,,ato emang mereka sebenernya emang ada gara-gara boy band korea lagi mendunia aja?????kagak tahu deh,,,,opini masing-masing menurutku,,,,hahahahahahaha,,,

nah,,,bukan itu masalahnya,,,,tiap aku liyat tu boy bang Indonesia manggung,,,,aku tu ngerasa kalo ada part dance nya yang nyontek boy band senengan aku ya,,,,silahkan dicari MV lagunya 2PM yang judulnya "Again n Again",,,,ckckckckckckckc,,,,semoga cuma perasaan aku aja,,,,yach,,,,kalo mau dikatakan plagiat juga nggak bisa,,,,kalo plagiat harus nyontek semua bagiannya kan,,,,yach,,,tapi yang tahu boy bands korea jadi enek liat mereka nyampuradukin dance boy bands korea....hahahahahahahahaha.....sorry,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar