Cari Blog Ini

Kamis, 24 Februari 2011

serakah

rasanya seperti apa ya,,,aku ini jelas manusia biasa,,,kelebihan ada,,,kekurangan banyak,,,banyak hal yang ingin aku miliki,,,aku raih,,,aku genggam,,,tapi seperti pasir yang semakin digenggam semakin lepas...
hidup itu bukan pilihan,,,tapi membuat pilihan,,,ada berjuta alasan yang dapat dikerjakan untuk segala pilihan,,,mana yang penting dan man yang nggak,,,hanya dua dari konsekuensi pilihan,,,,,suka dan duka...
pelan-pelan tapi pasti....pisau-pisau tajam aku tancapkan sendiri di ulu hati...menganga luka yang lebar,,,bukan hanya karena cinta tapi juga karena segala aspek kehidupan,,,
kalau senja datang,,,diri ini larut dalam lamunan yang berujung,,,siapa aku ini,,,apa aku ini,,,padahal,,,aku sudah tidak abg lagi,,,kapan imaji ini berhenti bertanya,,,
malam yang anggun dan akan selalu kusebut anggun,,,temani setiap helaan nafas ini,,,dan bantal kasur ku yang keras,,,wkwkwkwkwkwk,,,terima kasih menemaniku,,,kepada kalianlah pikiran-pikiran ini menjelma menjadi mimpi yang menyesakkan,,,membuat terjaga di tengah malam dan terasa tertohok,,,
air mata bukanlah bentuk sebuah kelemahan,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar