Cari Blog Ini

Kamis, 08 September 2011

HARTA

Apa harta yang paling berharga di dunia ini setelah keluarga???
kalau saya pasti jawab banyak sekali. ada yang paling berkesan, sahabat. kata orang, sahabat itu gag akan tergantikan dan selamanya.apa iya?sekarang saya menyangsikan.TT_TT. saya sekarang takut berharap.menyedihkan. hidup saya berubah menjadi ketakutan yang panjang, sampai diri saya sendiri tidak bisa memanggil aku pada diri saya sendiri karena takut itu. aku? terlalu lugas atau terlalu polos?
ketika banyak yang saya rencanakan dengan sahabat-sahabat saya, ketika itu pula lah saya tahu, sahabat saya tidak semua seperti yang saya pikirkan. tidak seperti yang saya rencanakan. karena mereka memang bukan milik saya. kita bisa memiliki tubuhnya tetapi tidak jalan hidupnya.
kalian tahu lirik lagunya Glenn???
inikah akhir cerita cinta...
yang slalu aku banggakan di depan mereka?
entah di mana ku sembunyikan rasa malu...
itu yang saya rasakan pada setiap orang yang mempercayai keindaha cerita saya tentang sahabat-sahabat saya yang akan saya anggap sahabat saya sampek kapan pun.
mereka dan saya seperti gelas yang retak. saya heran melihat gelas retak di rumah saya. retak tapi masih digunakan. saya masih sempat mengabadikannya.
masih bisa dipakai. tapi jangan tanya sekarang bagaimana. karena saya tidak mau nasib saya dan sahabat-sahabat saya seperti itu.cuma gelas yang retak ini ya retak selamanya dan MASIH bisa digunakan selamanya.oke?

2 komentar:

  1. kalau aku dan sahabatku, tak mau seperti gelas kaca yang retak, lebih baik menjadi gelas kayu (*kalau ada) yang tak bisa retak ...:)

    BalasHapus
  2. saya tidak meragukan.kita telah memesan dan membuat gelas kayu itu pada tukang kayu di gagar.wkwkwkwkwk. always luv and miss u!

    BalasHapus